Loading...
Loading...

Pemain Bintang EPL Ini Masuk Daftar Belanja Barcelona

Pemain Bintang EPL Ini Masuk Daftar Belanja Barcelona
KabarBola - Pemain Bintang EPL Ini Masuk Daftar Belanja Barcelona - Klub La Liga, Barcelona dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka. Las Azulgrana disebut ingin mencoba mendatangkan sosok N'Golo Kante ke Camp Nou pada bulan Januari kemarin.

Semenjak pindah ke Inggris tahun 2015 silam, popularitas Kante bisa dikatakan terus meroket. Ia menjelma menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia berkat penampilan berkelasnya bersama Chelsea.

Performa apik Kante ini tentu menarik perhatian banyak klub top Eropa. Klub-klub ini berlomba-lomba untuk mendapatkan tenaga Kante di bursa transfer musim panas yang lalu.

Dilansir Sportmediaset, ada satu klub lagi yang berminat mendatangkan Kante di bulan Januari nanti. Mereka adalah sang juara bertahan La Liga, Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Barcelona mulai memburu Kante sebagai alternatif jika mereka gagal mempertahankan Sergio Busquets.

Pada musim panas ini Busquets memang santer diberitakan tengah diincar oleh PSG. Tim kaya raya asal Prancis itu kabarnya terus menempel ketat sang pemain agar ia bersedia pindah ke Paris.

Pihak Barcelona sendiri kabarnya tengah mengupayakan agar Busquets tidak pindah dari Camp Nou. Namun untuk jaga-jaga jika rencana mereka gagal, maka mereka mulai membangun hubungan dengan Kante.

Namun usaha Barcelona untuk mendapatkan Kante diyakini bakal sulit terealisasi. Pasalnya sang pemain tidak berminat untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kante dengan tegas menyebut bahwa ia tidak tertarik pindah dari Chelsea. Ia menyebut sangat merasa nyaman berada di Stamford Bridge dan ia belum kepikiran untuk pindah.

Manajemen Chelsea juga dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Kante dalam waktu dekat sehingga usaha Barcelona untuk merayu Kante bakalan sulit.

Kante sendiri masih terikat di Chelsea hingga tahun 2021 mendatang. Ia kabarnya bisa didapatkan dengan harga sebesar 80 juta pounds. (Sumber : Bola.net)
Loading...