Loading...
Loading...

5 Pertengkaran Yang Libatkan Rekan Setim, Nomor 2 Paling Parah

5 Pertengkaran Yang Libatkan Rekan Setim, Nomor 2 Paling Parah
KabarBola - 5 Pertengkaran Yang Libatkan Rekan Setim, Nomor 2 Paling Parah - Masalah pertengkaran dengan rekan setim bisa terjadi. Pertengkaran yang fenomenal pernah terjadi pada 2001-2002, kala Sergio Ramos terlibat pertengkaran dengan pemain rekan setimnya di Real Madrid yakni Sergio Reguilon.

Pertengkaran itu terjadi kala Reguilon sejatinya tak sengaja memukul wajah sang kapten saat latihan bersama dalam merebut bola. Terganggu dengan hal tersebut, Ramos kehilangan ketenanganny dan mencoba menendang bola ke Reguilon. Keduanya pun sempat bertengkar.

Akan tetapi pertengkaran yang melibatkan rekan setim bukan pertama kalinya terjadi. Ada banyak sekali hal yang tak terhitung banyaknya perkelahian antar rekan setim di tempat latihan. Berikut lima pertengkaran antar rekan setim yang paling terkenal.

5. Mario Balotelli vs Roberto Mancini
Situasi ini sejatinya bukan antar rekan setim, tetapi masih tetap dalam satu tim yakni antara pemain dan pelatih. Balotelli sendiri dikenal sebagai pemain kontroversial. Ia pernah terlibat pertengkaran dengan sang pelatih Roberto Mancini pada 2013 saat di Manchester City.

Keduanya sempat terlibat pertengkaran karena Balotelli mendapat teguran dari sang pelatih Mancini saat melakoni latihan. Balotelli menolak mematuhi perintah atasannya. Alhasil keduanya terlibat dalam perdebatan, yang menyebabkan keduanya saling dorong-dorongan.

4. Neymar vs Nelso Semedo
Ketika baru direkrut dari Benfica, bek Portugal muda itu mungkin memiliki sesi latihan pertama yang terburuk bagi seorang pemain bola di sepanjang sejarah. Selama tur pramusim di Amerika Serikat sebelum musim 2017-2018, Semedo bentrok dengan Neymar Jr sebelum pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam sesi latihan, Semedo mendekati duel fisik dengan Neymar. Pertukaran kata-kata yang panas itu akhirnya dipecahkan rekan-rekan mereka yakni Sergio Busquets dan Samuel Umtiti. Namun, itu diakhiri oleh Neymar dengan kemarahan melepas bib.

3. Andy Carroll vs Steven Taylor
Andy Carroll memiliki kontroversi pada 2010. Setelah terbebas dengan masalah hukum penyerangan di klub malam. Carroll kembali berbuat ulah. Kali ini kepada rekan setimnya yakni Steven Taylor. Pertengkaran keduanya diperkirakan terjadi karena masalah asmara.

Taylor dikabarkan mengirim pesan kepada mantan pacar yang membuat Carroll terbakar api cemburu. Alhasil kemarahan Carroll berujung pada hantaman keras kepada Taylor yang membuat Taylor mengalami cedera patah rahang.

2. Zlatan Ibrahimovic vs Oguchi Onyewu
Pertengkaran Ibrahimovic mungkin merupakan perkelahian paling ikonik dalam abad ini. Perkelahian ini terjadi kala pemain berpaspor Swedia itu membela AC Milan. Ibrahimovic yang kala itu tengah melakoni sesi latihan, terlibat keributan hebat dengan bek Milan, Onyewu.

Kala itu, Ibrahmovic melakukan tekel keras dengan Onyewu yang baru saja sembuh dari cedera. Onyewu pun tak terima dengan perkelahian tersebut. Bahkan Ibrahimovic mengatakan pertengkaran tersebut membuat ia dan Onyewu nyaris saling membunuh. Beberapa tulang rusuk Ibra pun dikabarkan patah akibat perkelahian tersebut.

1. Joey Barton vs Ousmane Dabo
Barton pernah mengalami perkelahian yang hebat dengan Dabo pada 2007 saat membela Manchester City. Ia bahkan menghajar Dabo hingga tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke rumah sakit. Dabo pun mengalami luka lebam dan mengalami luka sobek pada retina mata kirinya.

Kasus tersebut juga sekaligus mengakhiri karir Barton di Manchester City. Barton sendiri harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah didakwa melakukan tindak penyerangan. (Sumber : Bola.okezone.com)
Loading...