Loading...
Loading...

PSSI Angkat Suara Soal Kisruh Penjualan Tiket Offline Timnas U-19 vs Jepang

PSSI Angkat Suara Soal Kisruh Penjualan Tiket Offline Timnas U-19 vs Jepang
KabarBola - PSSI Angkat Suara Soal Kisruh Penjualan Tiket Offline Timnas U-19 vs Jepang - Deputi Bisnis Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Marsal Masita, menolak kabar yang menyebutkan bahwa pihaknya menjual tiket offline laga timnas U-19 Indonesia kontra timnas U-19 Jepang.

Pagi ini banyak pendukung timnas U-19 Indonesia yang kecewa karena tak ada penjualan tiket offline di depan Bellezza Shoping Arcade Jakarta, Sabtu (27/10).

Mereka kecewa lantaran PSSI dianggap menyebarkan hoax soal penjualan tiket offline itu.

Padahal PSSI sempat mengeluarkan rilis di laman resmi bahwa mereka akan menjual tiket laga perempat final Piala Asia U-19 2018 itu di sana.

PSSI beralasan bahwa berita itu sudah mereka turunkan, dan hanya mencatumkan bahwa tiket hanya dijual secara online.

"Kami buka tiket dari awal hanya online. Kalau dari awal dari Taiwan, Qatar 80 persen dari online. 20 persen offline," kata Marsal Masita kepada wartawan, Sabtu (27/10/2018).

"Dicek di web secara normal kami punya tiga channel, online, dua offline di belezza dan Blok S. Tapi hanya buka hari H. Itu info udah diturunin," ujarnya.

Namun karena persediaan tiket tinggal sedikit, PSSI memutuskan untuk membatalkan penjualan tiket secara offline. (Sumber : BolaSport.com)
Loading...