Loading...
Loading...

Indra Sjafri Ungkap Kondisi Egy Maulana Vikri

Indra Sjafri Ungkap Kondisi Egy Maulana Vikri
KabarBola - Indra Sjafri Ungkap Kondisi Egy Maulana Vikri - Egy Maulana Vikri harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-68 saat Timnas Indonesia U-19 menang 1-0 atas Uni Emirat Arab (UEA) pada laga terakhir Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (24/10/2018). Dia harus diganti oleh Muhammad Rafi setelah tidak mampu melanjutkan pertandingan.

Kondisi ini menjadi kabar buruk lantaran Egy merupakan salah satu pilar penting Timnas Indonesia U-19. Apalagi di babak perempat final, tim berjuluk Garuda Nusantara itu akan bersua Jepang pada 28 Oktober mendatang.

Menanggapi kondisi Egy, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami pemainnya itu. Arsitek asal Sumatera Barat ini masih butuh hasil observasi dari dokter.

"Egy besok (Kamis) baru tahu cederanya apa, karena hari ini tim dokter belum bisa menyimpulkan. Yang jelas dia tadi lagi di terapi di ruangan dan saya belum tahu pasti apa yang bermasalah di Egy,” ujar Indra pada konferensi pers setelah pertandingan.

Di sisi lain, Indra berharap performa anak-anak asuhnya bisa terus meningkat saat melawan Jepang U-19. Terlebih, laga itu sangat krusial karena menjadi penentu lolos atau tidaknya Timnas Indonesia U-19 ke Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

“Mudah-mudahan dengan izin Allah nanti untuk pertama kalinya kita bisa mewujudkan cita-cita bangsa,” imbuh Indra. (Sumber : Bola.net)
Loading...