Loading...
Loading...

Ronaldo Tersandung Kasus Ini, Juventus Mendukung Penuh

Ronaldo Tersandung Kasus Ini, Juventus Mendukung Penuh
KabarBola - Ronaldo Tersandung Kasus Ini, Juventus Mendukung Penuh - Cristiano Ronaldo saat ini terpaksa membagi fokusnya antara bermain sepak bola dengan mengatasi urusan di luar lapangan. Ya, Ronaldo sedang berurusan dengan pihak berwajib terkait tudingan pemerkosaan nyaris 10 tahun lalu.

Kasus ini mencuat dalam beberapa bulan terakhir. Seorang wanita Amerika bernama Kathryn Mayorga menuding Ronaldo telah melakukan pelecehan seksual padanya di salah satu hotel di Las Vegas pada 2009.

Hingga kini, kasus ini masih berlanjut. Pihak Ronaldo membantah tudingan itu, pihak Mayorga terus memberikan beberapa bukti. Bahkan Mayorga menggandeng beberapa media untuk menyuarakan pendapatnya.

Kasus ini tentu menyeret pihak-pihak ketiga yang terhubung dengan Ronaldo seperti Real Madrid dan Juventus. 

Presiden Juventus, Andrea Agnelli menegaskan pihaknya tetap tenang. Juventus memahami masalah yang dihadapi Ronaldo adalah masalah pribadi. Dia pun sudah berbicara langsung pada kapten Portugal itu.

"Ketika ada masalah, saya lebih suka melihat orang tepat di matanya, bertanya langsung pada mereka dan menilainya sendiri," ungkap Agnelli di fourfourtwo.

"Saya sangat tenang, saya sudah berbicara langsung dengan dia [Ronaldo] begitu kasus ini muncul, berdasarkan posisinya. Dan sikapnya beberapa hari dan pekan setelah kasus itu hanya membuat saya lebih yakin pada perasaan saya."

Lebih lanjut, Agnelli memang menyadari kasus yang dihadapi Ronaldo berada di ranah pribadinya. Namun, jika Ronaldo membutuhkan bantuan, pintu Juventus selalu terbuka untuknya.

"Ini kasus pribadi, tetapi saya sudah bicara dengan Pavel [Nedved, wakil direktur] dan Fabio [Paratici, direktur olahraga] dan saya berkata pada Cristiano bahwa pintu saya dan pintu Juventus selalu terbuka kapanpun dia membutuhkan sesuatu."

"Kami di sini untuk mendukung dia dan hal yang sama juga berlaku untuk setiap wanita dan pria di Juventus, ketika mereka membutuhkannya dan ketika kami yakin mereka sudah bersikap dengan benar," tandas Agnelli. (Sumber : Bola.net)
Loading...