Loading...
Loading...

Bima Sakti: Andik Vermansah Bukan Pengganti Saddil Ramdani!

Bima Sakti: Andik Vermansah Bukan Pengganti Saddil Ramdani!
KabarBola - Bima Sakti: Andik Vermansah Bukan Pengganti Saddil Ramdani! - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Bima Sakti Tukiman membeberkan alasan dibalik keputusannya memanggil Andik Vermansah. Bima menyebut bahwa pemain veteran ini didatangkan murni karena alasan taktik, bukannya sebagai pemain pengganti.

Satu lagi pemain akan bergabung untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) terakhir Timnas Indonesia jelang tampil di Piala AFF 2018. Dia adalah Andik Vermansah.

Pemain yang kini merumput di Liga Super Malaysia bersama Kedah FA itu akan bergabung dengan Timnas Indonesia pada Sabtu (3/11) pagi WIB. Andik direncanakan langsung bergabung latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, usai mendarat di Jakarta.

"Kami memanggil Andik Vermansah untuk ikut latihan. Andik pemain yang berpengalaman dan bisa membantu tim untuk meraih hasil terbaik nanti di Piala AFF 2018," ujar pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman, Jumat (2/11).

Sementara itu, Andik mengaku bangga bisa kembali membela Timnas Indonesia di Piala AFF. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini pun bertekad untuk memberikan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Ini menjadi penampilan ketiga saya di Piala AFF. Semoga di 2018 Indonesia menjadi juara. Kondisi saya saat ini sedang fit dan tidak ada masalah," kata Andik.

Lewat keterangan resminya, PSSI menyatakan kehadiran Andik bukan untuk menggantikan Saddil Ramdani yang sedang tersandung kasus penganiayaan. Winger Persela Lamongan itu tetap ditunggu kedatangannya untuk memperkuat Timnas Indonesia. (Sumber : Bola.net)
Loading...