Loading...
Loading...

5 Calon Pengganti Lionel Messi di Barcelona

5 Calon Pengganti Lionel Messi di Barcelona
KabarBola - 5 Calon Pengganti Lionel Messi di Barcelona - Tidak ada seorang pun dari Barcelona yang ingin melihat Lionel Messi gantung sepatu. Namun, momen tersebut sepertinya sudah semakin dekat.Bintang Argentina itu masih akan bermain setidaknya selama beberapa musim lagi. Akan tetapi, kemudian hal yang tak terelakkan akan terjadi.

Kepergian Messi tentu saja akan menimbulkan dampak yang besar. Namun, cepat atau lambat, Barca harus mencari seseorang yang bisa menggantikan peran Messi di Camp Nou.

Berikut ini lima pemain yang berpotensi menjadi pengganti Messi di Barcelona seperti dilansir Fox Sports.

Ousmane Dembele (Barcelona)

Meski banyak yang mempertanyakan sikapnya, Dembele mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan di atas lapangan ketika berada dalam kondisi terbaiknya.

Kecepatan bak kilat, keseimbangan luar biasa, dan kemampuan bermain dengan kedua kaki adalah semua atribut yang dilihat Barcelona saat membeli pemain muda itu dari Dortmund.

Saat ia dewasa, banyak yang memperkirakan kemampuan dan sikapnya akan meningkat. Jika dia bisa melakukannya, tim Catalan tidak perlu mencari di tempat lain.

Kylian Mbappe (PSG)

Mbappe adalah properti terpanas di dunia sepakbola saat ini dan pemain yang terus meningkat untuk setiap tantangan yang dihadapinya.

Sebagai penyerang, Mbappe tidak akan menjadi pemain yang mirip seperti Messi, tetapi dia akan menjadi striker terbaik di planet ini.

Permainannya masih butuh penyempurnaan, tetapi pada saat Messi siap meninggalkan hingar bingar dunia sepakbola, Mbappe sudah menjadi pemain yang lebih matang.

Neymar (PSG)

Jangan pernah berkata tidak dalam sepakbola. Semua orang pasti memperkirakan pemain Brasil itu akan pergi ke Real Madrid pada akhir musim ini dan apabila transfer itu terjadi, sepertinya dia tidak akan pernah disambut kembali ke Barcelona dengan tangan terbuka.

Namun, sudah bukan rahasia lagi kalau pemain Barcelona menginginkan dia kembali, termasuk Messi. Mengingat biaya transfernya, kesepakatan akan sulit tetapi tidak mustahil.

Neymar masih mencintai Barcelona dan, yang terpenting, tidak menolak gagasan untuk kembali. Apa yang akan dia berikan kepada Barcelona sangat jelas dan dia mungkin bisa memenangkan Ballon d'Or pertamanya dengan kostum Barcelona.

Eden Hazard (Chelsea)

Pemain lainnya yang dikaitkan dengan Los Blancos, tetapi juga harus menjadi pertimbangan bagi Barcelona ketika mereka mencari pengganti untuk pemain terbaik di dunia.

Hazard adalah pemain kelas dunia dan pemain asal Belgia bisa menghancurkan pertahanan lawan di liga seperti La Liga.

Mampu bermain di sejumlah posisi yang berbeda dengan kepercayaan diri yang sama, pemain No.10 Chelsea itu akan menjadi tambahan berharga di Camp Nou dan akan membuat pelatih punya opsi di lini serang.

Paulo Dybala (Juventus)

Pemain yang sering dibandingkan dengan rekan senegaranya dan pencoretannya dari skuat Argentina sebagian besar didasarkan pada fakta bahwa ia 'terlalu mirip dengan Messi.'

Pada 24 tahun, Dybala masih punya masa depan yang cerah di depannya dan akan terus meningkat. Barcelona sudah mengatahui kemampuan sang pemain ketika golnya membantu Juventus menyingkirkan tim Catalan dari Liga Champions dua musim lalu.

Dengan semua kemampuan yang dimilikinya, Barca tidak akan salah jika mereka mendatangkan Dybala. (Sumber : Bola.net)
Loading...