Loading...
Loading...

Bima Sakti Kantongi Tiga Nama Calon Kapten Indonesia di Piala AFF 2018

Bima Sakti Kantongi Tiga Nama Calon Kapten Indonesia di Piala AFF 2018
KabarBola - Bima Sakti Kantongi Tiga Nama Calon Kapten Indonesia di Piala AFF 2018 - Bima Sakti sudah mengantongi tiga nama pemain yang berpeluang dipercaya menjadi kapten timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

Ketiga nama itu semuanya berada di area lini pertahanan. Mereka adalah bek Fachrudin Aryanto dan Hansamu Yama serta kiper Andritany Adrhiyasa.

Bima Sakti menjadikan ketiganya sebagai calon kapten dengan pertimbangan pengalaman. Hansamu Yama pernah dipercaya jadi pemimpin skuat Merah Putih U-23 sedangkan Andritany Ardhiyasa dan Fachrudin pernah ditugaskan jadi kapten Timnas Indonesia.

"Pastinya sudah terlihat. Sejak awal dulu sudah ada Hansamu Yama, Fahrudin, dan Andritany. Mungkin satu di antara dari mereka bisa diberi kesempatan," terang Bima Sakti.

"Persaingan ban kapten di antara mereka pun tidak ada. Semuanya siap kalau ditunjuk," tegas eks gelandang timnas Garuda ini.

Dalam kesempatan yang sama, Bima Sakti juga mengungkapkan dirinya sudah menemukan kerangka tim inti untuk timnas yang berlaga di Piala AFF 2018. Namun, ia tak mau membocorkan siapa saja nama-nama pemain yang sudah dipercaya untuk main lawan Singapura nanti.

"Sudah ada kerangka timnya. Pastinya lihat saja pada pertandingan Timnas Indonesia melawan Singapura tanggal 9 nanti," tegasnya. (Sumber : Bola.com)
Loading...