Loading...
Loading...

Ronaldo Ajak Mantan Rekannya di Real Madrid Untuk Gabung ke Juventus

Cristiano Ronaldo Ajak Mantan Rekannya di Real Madrid Untuk Gabung ke Juventus
KabarBola - Cristiano Ronaldo Ajak Mantan Rekannya di Real Madrid Untuk Gabung ke Juventus - Keinginan Juventus untuk mendatangkan James Rodriguez mendapatkan bantuan besar. Mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan membantu Si Nyonya tua untuk merayu pemain Bayern Munchen itu ke Turin.

Pemain 27 tahun tersebut sejatinya masih merupakan pemain Real Madrid. Namun semenjak tahun 2017 silam, ia merantau ke Jerman sebagai pemain pinjaman di Bayern Munchen.

Pindah ke Jerman sendiri ternyata tidak seindah yang dibayangkan sang playmaker. Belakangan ini ia hanya menjadi pemain pelapis di Die Rotten karena ia tidak menjadi pilihan utama Niko Kovac.

Dilansir Bild, situasi James ini dipantau oleh Juventus. Mereka dikabarkan siap mengajak sang pemain untuk pindah ke Turin di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan utama mengapa Juventus ingin mendatangkan James karena mereka kekurangan sosok playmaker di tim mereka saat ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, mereka selalu mengandalkan sosok Miralem Pjanic sebagai pengatur permainan mereka. Eks AS Roma ini memang sangat kompeten dalam menjalankan tugasnya, namun Juve tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk Pjanic.

Dengan situasi tersebut, Juventus merasa sosok James akan cocok untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa rencana pembelian James ini didukung oleh Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang mereka itu dikabarkan merekomendasikan James untuk datang ke Turin.

Ronaldo sendiri memang mengenal baik sosok James. Mereka saling bekerja sama di lini serang Real Madrid di beberapa tahun terakhir.

Ronaldo percaya bahwa James punya kualitas yang mumpuni untuk memperkuat lini serang Si Nyonya Tua. Alhasil ia kabarnya akan menghubungi sang pemain secara personal untuk mengajaknya pindah ke Turin.

Di satu sisi, James kabarnya tertarik untuk menjajal karir di Italia setelah ia tidak mendapatkan jaminan bermain di Jerman. (Sumber : Bola.net)
Loading...