Loading...
Loading...

Barcelona Beri Kabar Terbaru Soal Cedera Umtiti

Barcelona Beri Kabar Terbaru Soal Cedera Umtiti
KabarBola - Barcelona Beri Kabar Terbaru Soal Cedera Umtiti - Raksasa La Liga, Barcelona mengabarkan bahwa bek andalan mereka, Samuel Umtiti akan kembali pada 30 Desember mendatang untuk menjalani proses lanjutan dari pemulihan cedera lututnya.

Umtiti terakhir kali tampil membela Barcelona pada laga melawan Atletico Madrid akhir November lalu. Cedera lutut kiri membuat Barca mengirim Umtiti ke Qatar untuk menjalani perawatan.

Umtiti merupakan salah satu dari pilar lini belakang Barca yang harus menepi dari lapangan hijau. Krisis ini membuat Barca meminjam Jeison Murillo dari Valencia.

"Samuel Umtiti dievaluasi oleh staf tim medis klub di markas latihan tim pada pagi hari ini karena rasa tidak nyaman pada lutut kirinya,"

"Samuel akan kembali pada 30 Desember untuk melanjutkan perawatan konservatif dari lututnya yang tengah berjalan,"

"Rencana perawatan konservatif ini diumumkan pada 2 Desember dengan tujuan untuk membuatnya bisa sembuh dari rasa tidak nyaman di lutut kirinya,"

"Sang pemain sempat berada di Doha, Qatar dalam beberapa pekan belakangan untuk menjalani perawatan terapi fisik di bawah pengawasan staf tim medis klub,"

Umtiti digaet Barca dari Lyon pada 2016 lalu. Bek internasional Prancis itu hingga kini sudah bermain sebanyak 91 kali bagi Blaugrana.

Bersama Gerard Pique, Umtiti menjadi sosok yang hampir tak tergantikan di lini pertahanan Barca dalam tiga musim terakhir. Bek 25 tahun itu sejauh ini juga menyumbang dua gol bagi Barca.

Musim ini Umtiti sudah bermain sebanyak delapan kali, terdiri dari tujuh laga di La Liga serta satu laga di pentas Liga Champions. (Sumber : Bola.net)
Loading...