Loading...
Loading...

Inilah 3 Kandidat Pemain Terbaik Liga 1 2018

Inilah 3 Kandidat Pemain Terbaik Liga 1 2018
KabarBola - Inilah 3 Kandidat Pemain Terbaik Liga 1 2018 - PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak resmi mengumumkan nominasi tiga pemain terbaik Liga 1 musim ini. Salah satu nama yang masuk dalam kategori tersebut adalah gelandang serang PSM Makassar, Willem Jan Pluim.

Seperti yang sudah diketahui, kompetisi Liga 1 akan resmi berakhir pada akhir pekan ini. Menyambut datangnya akhir musim ini, PT LIB mengeluarkan daftar nama kandidat pemain terbaik tahun 2018 berdasarkan hasil evaluasi dan rapor penampilan pemain selama satu musim yang dipantau langsung oleh tim Technical Study Group (TSG).

Salah satu anggota TSG, Sudirman menyebutkan bahwa banyak pertimbangan untuk menentukan kandidat pemain terbaik di Go-Jek Liga 1 2018. Di antaranya pemain tersebut penampilannya harus konsisten pada high level, menjadi role model di dalam tim, menonjol, dan memiliki leadership. “Lalu, ia harus secara konsisten memperlihatkan sikap positif dan antusias dalam tim,” beber Sudirman.

Sementara itu, selain menginformasikan tentang kandidat pemain terbaik, tim TSG juga menginformasikan beberapa nama yang masuk dalam kandidat pelatih terbaik Go-Jek Liga 1 2018 dan pemain muda terbaik Go-Jek Liga 1 2018.

“Sama dengan penentuan kandidat pemain terbaik, di kategori kandidat pelatih dan pemain muda terbaik, banyak pertimbangan yang harus kami perhatikan. Semuanya tak mudah dan prosesnya panjang,” jelas Sudirman.

Berikut adalah nominasi Lengkap Pemain Terbaik, Pemain Muda Terbaik dan Pelatih Terbaik Liga 1 musim ini.

Kandidat Pemain Terbaik :

Rohit Chand (Persija Jakarta)
Willem Jan Pluim (PSM Makassar)
David da Silva (Persebaya Surabaya)

Kandidat Pemain Muda Terbaik :

Hansamu Yana Pranata (Barito Putera)
Osvaldo Ardiles Haay (Persebaya Surabaya)
Febri Hariyadi (Persib Bandung)

Kandidat Pelatih Terbaik :

Robert Rene Albert (PSM Makassar)
Mario Gomez (Persib Bandung)
Stefano Cugurra (Persija Jakarta)

(Sumber : Bola.net)
Loading...