Loading...
Loading...

Matthijs De Ligt Jatuh ke Pelukan Barcelona?

Matthijs De Ligt Jatuh ke Pelukan Barcelona?
KabarBola - Matthijs De Ligt Jatuh ke Pelukan Barcelona? - Spekulasi mengenai masa depan Matthijs De Ligt nampaknya sudah menemui titik akhir. Bek Ajax Amsterdam itu dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Camp Nou di musim depan.

Sejak musim panas lalu, ada banyak spekulasi mengenai masa depan De Ligt. Bek berusia 19 tahun itu menjadi rebutan banyak klub top Eropa berkat penampilannya yang kokoh di jantung pertahanan Ajax dalam dua tahun terakhir.

Namun seiring berjalannya waktu, klub peminat De Ligt mengerucut menjadi dua nama. Mereka adalah Barcelona dan Juventus yang disebut menjadi tim yang paling berpeluang mendaratkan bek Timnas Belanda tersebut.

Namun dilansir Mundo Deportivo, Juventus harus gigit jari dalam perburuan tanda tangan kapten Ajax tersebut. Pasalnya sang bek disebut sudah sepakat untuk pindah ke Barcelona musim depan.

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona sudah intens berkomunikasi dengan agen De Ligt. Sejauh ini kedua pihak sudah mencapai kesepakatan verbal bahwa sang pemain akan pindah ke Catalunya musim depan.

Sebagai bentuk follow up dari kesepakatan tersebut, pihak Barcelona yang dipimpin Josep Maria Bartomeu tengah berada di Amsterdam. Mereka dikabarkan akan segera mengadakan pertemuan dengan sang bek usai De Ligt membela Timnas Belanda.

Jika segalanya berjalan lancar, Barcelona dan Ajax akan menandatangani kesepakatan transfer bernilai 75 juta Euro untuk transfer De Ligt.

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona harus berteirma kasih kepada Frenkie De Jong atas kesuksesan mereka mendapatkan De Ligt.

De Jong sendiri merupakan salah satu pemain Ajax musim ini. Ia sudah resmi dibeli Barcelona pada bulan Januari lalu dan akan bergabung dengan El Blaugrana di musim panas nanti.

De Jong kabarnya hampir setiap hari mempersuasi De Ligt untuk mengikuti jejaknya pindah ke Barcelona dan akhirnya sang bek luluh dan sepakat untuk ikut De Jong ke Spanyol. (Sumber : Bola.net)
Loading...