Loading...
Loading...

Mourinho Bilang MU Bisa Juara UCL, Tapi Ini Syaratnya

Mourinho Bilang MU Bisa Juara UCL, Tapi Ini Syaratnya
KabarBola - Mourinho Bilang MU Bisa Juara UCL, Tapi Ini Syaratnya - Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan klub bisa menjuarai Liga Champions musim ini - namun hanya jika mereka sukses masuk ke delapan besar.

United akan melawat ke Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi Sevilla di leg pertama babak 16 besar pekan ini.

Manajer asal Portugal kemudian mengatakan di Sportsmole: "Di babak 16 besar kita tidak boleh bicara soal pesaing. Hanya ada beberapa tim yang musim demi musim selalu ada di sana, selalu masuk final."

"Saya kira untuk saat ini kami hanyalah satu dari 16 tim yang tersisa. Barulah di babak berikutnya di Liga Champions yang menurut saya amat fundamental."

"Babak itulah yang akan menyisakan delapan dari 16 tim dan ketika anda masuk babak itu maka iya, anda bisa menjadi pesaing meski anda tidak difavoritkan."
Mourinho sendiri sudah pernah dua kali menjuarai Liga Champions bersama FC Porto dan Inter Milan.

"Itulah yang selalu saya rasakan di Liga Champions sebelumnya. Di babak 16 besar, tim yang tersisa terlalu banyak," lanjutnya.

"Namun setelah dua pertandingan, sisa timnya tinggal delapan dan akan ada undian. Tiba-tiba anda merasa kemungkinan untuk juara bertambah besar. Namun untuk saat ini, terlalu dini untuk berbicara terlalu banyak." (Sumber : Bola.net)
Baca : Mourinho Diam-Diam Beri Sindirian Menohok ke Guardiola
Loading...